Minggu, 22 April 2012

Snelling Membantu Pengumpulan Dana Yayasan Epilepsi Georgia

Atlanta Falcons berlari di belakang Jason Snelling (44) yang berlari menuju zona akhir melewati Arizona Cardinals Rashad Johnson pada bagian pertama touchdown dari dua touchdown selama quarter kedua di Georgia Dome di Atlanta. 

Snelling seorang penyandang epilepsi menjadi salah satu orang yang sangat berperan dalam pengumpulan dana bantuan untuk Yayasan Epilepsi di negaranya. Dia berkontribusi dengan ketrampilannya menjadi pemain football.
Snelling secara rutin membagi pengalamannya dengan anak-anak dan menjawab pertanyaan mereka seperti bagaimana berkawan dan mendapatkan SIM. Dia menyarankan kepada para anak agar jujur dengan kondisinya dan membangun dukungan yang kuat dari keluarga dan teman.
“Sangat penting bagi saya untuk berbagi cerita tentang menyandang epilepsi karena saya tahu hal ini bisa membantu anak-anak dan orang tuanya ketika saya jujur tentang perjuangan dan pengalaman saya.” Kata Snelling dalam suatu pernyataan. “Saya tahu orang-orang mengharga kejujuran dan harapan yang saya bawa. Epilepsi ialah bagian dari hidup saya dan saya bahagia bisa berbagi pengalaman tentang perjalanan hidup saya dan saya senang karena mereka mendonasikan uangnya untuk yayasan.
Snelling mengembangkan kepedulian epilepsi pada usia yang tidak muda dan berhubungan dengan yayasan setelah datang ke Georgia dengan harapan bisa memberikan harapan pada anak-anak dengan menunjukkan bahwa serangan tidaklah harus membatasi aktifitasnya dan aspirasinya. Dia telah terlibat dengan banyak acara penggalangan dana yayasan epilepsi.
“Jason Snelling ialah contoh model dari penyandang yang bisa berprestasi dan karena keterbukaannya dalam berbagi cerita pribadinya yang hidup dengan epilepsi, suatu hal yang jarang ditemui di komunitas epilepsi,” kata Pam Murphy, direktur eksekutif dari Yayasan Epilepsi Georgia. “Karena usaha-usahanya banyak orang yang menyandang epilepsi tidak lagi takut atau malu dengan kondisinya. Sebagai seseorang yang menyandang epilepsi, kesediaanya berbicara terbuka dan membawa harapan belum bisa tertandingi oleh para sukarelawan dan staff yayasan epilepsi di Georgia.”
“Apa yang dilakukan Snelling sangat luar biasa.”
Sumber : http://blogs.ajc.com

Kategori

abc Epilepsi (5) Acara Epilepsi (1) acara TV (1) adsense (1) Album Photo (1) apa itu epilepsi (4) bagaimana epilepsi (2) Berdamai Dengan Epilepsi (1) bisnis internet (1) buku (1) buku epilepsi (1) buletin rutin YEI (2) carbamazepine (1) Carbamazepine; luminal (1) cerita epilepsi (5) clobazam (1) Data Anggota (1) Data BASS anggota (1) Diet Ketogenik (6) Donasi (3) Donatur (1) epilepsi (3) epilepsy and food combining (1) Fun Walk (2) Fun Walk 2015 (3) Ganggua Penyerta (1) halal bil halal (3) Hari Epilepsi Internasional (2) Himbauan (1) HUT Yayasan Epilepsi Indonesia (3) HUT YEI 2016 (1) Idul Fitri (1) Jaknews (1) kartu anggota (1) Keanggotaan (1) Kebiasaan Mengkonsumsi Obat (1) kegiatan (16) kelangkaan obat (1) Kepengurusan (2) Kerjasama (1) ketrampilan (4) Kiat (2) komunitas (2) Komunitas Debosi (2) komunitas peduli epilepsi (2) komunitas peduli epilepsi Bandung (1) Konferensi (1) Konferensi Nasional Epilepsi 2016 (1) Media Massa (18) menikah (1) Misi YEI (2) Nomor ID YEI (1) Olah Raga (1) opini (1) pemeriksaan darah (1) Pendaftaran Anggota YEI (1) Pendataan anggota YEI (1) Pengobatan Epilepsi (1) Pertemuan (5) Pertemuan Rutin (9) Pertemuan Rutin epilepsi (1) prodia (2) Puasa (2) purple day (3) purple day 2013 (2) Purple Day 2014 (3) purple day 2017 (1) Resolusi WHO (1) Seminar (12) seminar epilepsi (4) survey (1) tabel (1) Tahun Baru (1) talk show epilepsi (1) tata laksana epilepsi pada penderita Dewasa (1) Terapi Epilepsi (2) tips (1) Tulisan bebas (7) Ucapan Idul Fitri (1) ulang tahun YEI (2) Wirausaha (1)

Purple Day - 26 Maret